Download Kata Motivasi Bulan Puasa

Download Kata Motivasi Bulan Puasa. Bulan ramadhan adalah bulan suci umat islam yang semua penganutnya menjalankan puasa satu bulan lamanya dalam setahun sekali. Saya berharap semoga kita berbagilah kepada orang lain seperti pelangi, bulan dan bintang yang membagi keindahannya.

Kata Kata Perpisahan Bulan Ramadhan - Vinatoh
Kata Kata Perpisahan Bulan Ramadhan - Vinatoh from lh3.googleusercontent.com
Selain untuk memberikan semangat, kata kata motivasi ini juga akan menyadarkan pembaca untuk terus mensyukuri nikmat kehidupan. Kumpulan ucapan indah islami, kata kata ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa dan berbuka puasa yang penuh berkah serta nasihat nah, demikianlah rangkuman kata kata mutiara islami untuk memotivasi dan menginspirasi ibadah anda di bulan ramadan yang penuh berkah ini. Nikmatnya berpuasa adalah menahan nafsu, oleh karena itu janganlah membatalkan puasa karena kalian tidak kuat dengan nafsu.

Sebagai seorang dari insan manusia, kita tentunya berjalan dalam roda kehidupan.

Tak perlu bingung di mana harus mencarinya. Permulaan ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka. Kata kata mutiara bijak kesendirian dalam hidup penuh motivasi. Bulan suci ramadhan mengajarkan kita untuk lebih mendekatkan diri kepada allah swt sang pencipta.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com

0 Response to "Download Kata Motivasi Bulan Puasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel