Download Kata Motivasi Dalam Bahasa Jawa

Download Kata Motivasi Dalam Bahasa Jawa. Bisa dari nasihat seorang tokoh, pepatah orang tua, ataupun tradisi lisan masyarakat. Kata kata bahasa jawa lucu.

40 Kata-kata motivasi bahasa Jawa singkat dan penuh arti
40 Kata-kata motivasi bahasa Jawa singkat dan penuh arti from cdn.brilio.net
Kata kata bahasa jawa lucu. Menimba ilmu nggak cuma kamu lakukan di sekolah berikut adalah kata mutiara bahasa jawa tentang ilmu supaya kamu makin semangat menimba orang pandai bukan hanya soal intelegensi saja, melainkan pandai dalam menempatkan dirinya. Pengertian kata kata kemenangan adalah bukan hanya istilah di dalam suatu perlombaan, dimana saat kita telah berhasil mengalahkan lawan, namun motivasi kemenangan sejati.

Kata kata bijak singkat kehidupan yang menyentuh hati.

Dalam bahasa jawa banyak kata mutiara jawa yang mengandung tentang makna kehidupan yang lebih baik dan benar juga sebagai nasihat diri sendiri. Sebab beberapa kalimat bahasa jawa mengandung makna (bunga yang mekar dalam kesulitan adalah yang paling langka dan paling indah dari semuanya). Bahasa jawa ini digunakan oleh orang jawa khususnya jawa tengah, yogyakarta dan jawa timur. Bahasa jawa akan menjadi bahasa yang penting jika anda harus tinggal di daerah yang mayoritasnya berbahasa jawa.

You can find many other images such as wallpaper HD in www.sidecarsally.com

0 Response to "Download Kata Motivasi Dalam Bahasa Jawa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel